Fakta Kehebatan Cristiano Ronaldo Sang Megabintang Asal Portugal

Fakta Kehebatan Cristiano Ronaldo Sang Megabintang Asal Portugal

Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain sepakbola yang hebat juga belum ada duanya di dunia ini. Saat usia belia CR7 sudah mendapatkan penghargaan Ballon D’or juga dengan 3 gelar piala domestik yang ada pada 3 negara berbeda. Karir Cristiano Ronaldo semakin lengkap saat ini.

Berikut ini fakta kehebatan Cristiano Ronaldo yang dapat diketahui bersama:

1.Cristiano Ronado raih Trofi UCL dan Ballon D’or pada usia 23 tahun

Cristiano Ronado pemain hebat yang telah ada pada saat usia muda. Cristiano Ronado menjadi juara Liga Inggris juga Liga Champions pada usia belia dan sebuah presiasi saat usia belianya. Cristiano Ronado dapat penghargaan Ballon D’or pada tahun 2008 pada saat itu Lionel Messi kalah pada semifinal bersama Barcelona.

2. Trofi UCL menjadikan Cristiano Ronado pemain terbaik di dunia bersama legenda Real Madrid

Cristiano Ronado merupakan monster saat berseragam Real Madrid. Gelar Domestik sampai Eropa didapatkannyadengan mudah saat berseragam Los Blancos. Kehebatan Cristiano Ronado 5 Trofi UCL yang di dapatkannya dapat mengungguli Lionel Messi yang masih meraih 4 Trofi UCL bersama Barcelona.

3. Cristiano Ronado menjadi top skor selama 5 musim secara beruntun di UCL

Real Madrid bersama Cristiano Ronado merupakan duet yang mematikan pada panggung Eropa, dengan kehebatannya dalam 5 musim Cristiano Ronado dapat mempersembahkan 4 Trofi UCL dan 3 Trofi yang diraihnya tersebut didapat dengan beruntun. Butuh waktu panjang untuk pemain sepak bola saat ini, bahkan juga seorang Lionel Messi.

4. Trofi Cristiano Ronado bersama Timnas Portugal pada kejuaraan Eropa dan Dunia

Cristiano Ronado membuktikan jika dirinya merupakan Napoleon Bonaparte yang ada pada dunia sepak bola, Dimana Cristiano Ronado berada disitu pasti akan ada kemenangan yang akan muncul. Cristiano Ronado bersama Timnas Portugal yang skuadnya dapat dibuat mentereng pada Euro 2016 dan sukses menjadi Kampiun mengalahkan tuan rumah Prancis saat itu, juga gelar UEFA Nations League musim lalu melengkapi perolehan Trofi Cristiano Ronado, dan bahkan seorang Lionel Messi sama sekali belum dapat meraih torehan tersebut bersama Timnas Argentina sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *