Warga Negara Jepang Dan Jerman Juga Terjangkit Virus Corona

Dua orang dari Jepang dan Jerman yang telah dikontrak untuk menangani virus corona tidak mengunjungi daerah di Cina lagi di mana wabah virus mematikan berasal, pihak berwenang telah mengkonfirmasikannya.

Salah satu pasien adalah sopir bus tur Jepang yang telah 60 an tahun berada di kota Nara yang telah mendorong dua kelompok wisatawan Cina yang datang dari Wuhan awal bulan ini.

Dia didiagnosis dengan pneumonia pada hari Sabtu dan sekarang telah dirawat dan sedang di rawat inap.

Seorang pria lain dalam 40-an yang tinggal di Wuhan dan tiba di Jepang pada tanggal 20 Januari juga dikonfirmasi telah tertular virus, kata Kementerian.

Infeksi terbaru membawa jumlah kasus Jepang dikonfirmasi telah terkena virus ke enam.
Itu datang sebagai kasus pertama negara Jerman virus diyakini telah terinfeksi oleh seorang rekan Cina yang mengunjungi tempat kerjanya.
Para 33-tahun dari daerah Starnberg Selatan Munich adalah dalam isolasi sebagai tindakan pencegahan, pejabat di Bavaria mengatakan. Mereka mengatakan kondisinya baik-baik saja.

Pria mengambil bagian dalam sesi pelatihan di tempat kerja Selasa lalu yang juga termasuk karyawan dari perusahaan yang sama yang mengunjungi dari Cina, kata Andreas Zapf, kepala Kantor Bavaria untuk keamanan kesehatan dan makanan.

Wanita, yang sebelumnya belum menunjukkan gejala apapun, setelah penerbangan pulang pada hari Kamis dan pergi ke dokter setelah merasa sakit di penerbangan, tutur Mr Zapf. Dia kemudian diuji positif untuk virus baru.

Wanita itu tinggal di Shanghai, tetapi telah dikunjungi beberapa hari sebelumnya oleh orangtuanya, yang datang dari daerah Wuhan yang terkena dampak terburuk.
Seorang karyawan yang telah berada di sesi pelatihan datang ke depan dan mengatakan ia telah mengalami bronkitis-seperti gejala selama akhir pekan, meskipun mereka telah sembuh dan ia datang untuk bekerja pada hari Senin.

Pihak berwenang memutuskan ketika mereka menerima hasil tes positif pada Senin malam untuk mengajukannya ke rumah sakit dan menempatkannya dalam isolasi untuk pemantauan.

Virus Corona telah menginfeksi ribuan orang di Cina. Hampir semua kasus di luar Cina adalah di antara orang yang baru saja tiba dari sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *