Pengobatan Alami Pada Kelenjar Getah Bening

Kelenjar getah bening yang bengkak adalah masalah kelenjar yang disebabkan oleh bakteri yang telah dibangun di kelenjar getah bening. Alergi dapat membuat lebih mudah untuk terkena flu, infeksi dingin pada telinga. Infeksi ini dapat menyebabkan bakteri untuk membangun dalam tubuh dan kelenjar getah bening yang menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan.

Dalam rangka untuk menyembuhkan masalah ini, bakteri perlu untuk dikeluarkan dari tubuh. Ini akan mengurangi pembengkakan dan rasa sakit di kelenjar getah bening. Hal ini penting untuk memahami masalah yang membantu dalam mengetahui bagaimana untuk mengobati masalah tersebut.

Kelenjar getah bening dirancang untuk melindungi tubuh Anda dari penyakit. Bahkan jika virus ini keluar dari tubuh Anda, terkadang infeksi yang menyebabkan bakteri untuk membangun tetap. Kelenjar getah bening yang paling umum yang membengkak dan menyebabkan rasa sakit yang terletak di bawah rahang, di leher dan di belakang telinga. Hal ini tidak hanya dapat menyebabkan pembengkakan di daerah wajah dan leher, tetapi sangat menyakitkan.

Yang penting adalah untuk memastikan kelenjar getah bening ini menguras. Cara mudah untuk membantu dengan itu adalah untuk memijat kelenjar getah bening atau daerah yang bengkak. Hal ini dapat menyakitkan, tetapi Anda akan merasakan kelenjar getah bening mengalami pengeringan saat Anda memijat daerah bengkak tersebut. Jangan menaruh terlalu banyak tekanan pada daerah tersebut. Ambil dua jari dan pijat dengan lembut daerah bengkak tersebut perlahan-lahan dengan gerakan melingkar. Kondisi ini dapat berlangsung hingga empat minggu sehingga Anda mungkin harus melakukan pijat ini berkali-kali dalam sehari.

Madu mentah tidak hanya gizi yang baik, tetapi adalah obat alami untuk sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening. Madu memiliki banyak nilai gizi. Jika Anda memiliki diabetes Anda mungkin tidak dapat mengkonsumsi banyak madu. Meskipun itu adalah pemanis alami itu dapat Spike gula darah. Jika Anda mampu, mengambil satu sendok makan madu setiap hari sampai infeksi hilang. Anda mungkin ingin menambahkan satu sendok makan madu mentah untuk teh herbal Anda. Pastikan ini adalah madu mentah dan tidak diproses madu.

Teh herbal adalah cara yang bagus untuk menenangkan dan menyembuhkan tubuh. Mulut dan gigi Anda mungkin sangat sensitif terhadap panas dan dingin sehingga yang terbaik adalah minum teh hangat. Anda dapat menambahkan sedikit madu mentah untuk nutrisi tambahan. Teh herbal terbaik untuk memerangi kelenjar getah bening yang terinfeksi adalah chamomile, peppermint dan teh hijau.

Bawang putih tidak hanya selera yang baik dalam makanan, tetapi juga sangat baik untuk penyembuhan tubuh. Ada antibiotik dan anti-inflamasi properti di bawang putih. Ini adalah apa yang tubuh Anda butuhkan untuk melawan infeksi kelenjar ini. Anda dapat makan dua sampai tiga siung bawang putih setiap hari sampai infeksi hilang. Bawang putih sangat ampuh sehingga Anda mungkin ingin menempatkan siung bawang putih di air hangat dan meminum itu. Air garam juga bekerja baik, tetapi jauh lebih menyakitkan. Garam membakar infeksi dan daerah yang terinfeksi. Jika ada luka atau kucing kantong di dalam mulut Anda garam akan sangat menyakitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *