Kenapa Setiap Orang Mengalami Sakit Kepala

Banyak orang menderita sakit kepala secara teratur dan percaya bahwa sakit kepala adalah bagian normal dari kehidupan. Tidak ada sakit atau sakit yang harus dianggap sebagai bagian dari kehidupan normal. Sakit kepala, atau rasa sakit, adalah cara tubuh Anda memberitahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah dengan tubuh Anda.

Masyarakat modern kita telah menjadi begitu terlibat dengan mengobati setiap gejala dengan obat yang sering menyebabkan masalah berjalan tidak diobati atau sepenuhnya diabaikan, karena lebih mudah untuk hanya menyingkirkan rasa sakit langsung.

Sebagai perbandingan, sebuah rongga kecil mungkin ada di gigi tanpa menimbulkan rasa sakit. Ketika rongga memburuk, rasa sakit akan berkembang. Kebanyakan orang akan mengunjungi dokter gigi dan memiliki gigi diperbaiki.

Sangat sedikit orang akan terus mengambil obat membunuh rasa sakit untuk menutupi rasa sakit. Sebaliknya, kebanyakan orang akan mengunjungi dokter gigi dan memiliki gigi diperbaiki karena mereka memahami bahwa rasa sakit hanya akan meningkat tanpa perhatian.

Hal yang sama berlaku untuk sakit kepala. Banyak orang telah dikondisikan untuk menggunakan obat untuk meringankan sakit kepala; Namun, obat dapat menyebabkan efek samping pada tubuh selama bertahun-tahun yang akan datang jika mereka diambil selama jangka waktu yang panjang. Obat menutupi gejala tetapi mereka tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki penyebabnya.

Ada dua jenis utama sakit kepala :

1) kronis ketegangan sakit kepala dan

2) migrain sakit kepala.

Sakit kepala ketegangan kronis biasanya ditandai dengan nyeri kusam yang tidak melumpuhkan tetapi dapat menjadi ketidaknyamanan yang mengganggu kemampuan seseorang untuk menikmati kehidupan normal.

Jenis utama kedua sakit kepala, migrain, begitu parah sehingga korban sering mengacu pada jenis ini sebagai “sakit ” sakit kepala. Anda dapat melihat penderita ini dan hampir merasa sakit mereka. Migrain sakit kepala dapat bertahan hingga 48 jam.

Apa pun jenis sakit kepala yang seseorang miliki, Chiropractic dapat membantu. Apa sakit kepala ini memiliki kesamaan adalah bahwa penyebabnya mungkin sama atau sangat mirip. Chiropractors telah menemukan bahwa saraf di sepanjang tulang belakang dapat menjadi iritasi sebagai akibat dari vertebra sejajar. Iritasi ini dapat menyebabkan ketegangan atau migrain sakit kepala.

Poin penelitian untuk Chiropractic

Sebuah studi AS yang diterbitkan dalam Journal of manipulatif dan fisiologis Therapeutics membandingkan efektivitas manipulasi tulang belakang untuk over-the-counter penggunaan obat untuk sakit kepala ketegangan kronis. Sebuah kelompok sampel 150 pasien dengan ketegangan mingguan sakit kepala dievaluasi. Studi menarik kesimpulan berikut, “Spinal manipulasi adalah pengobatan yang efektif untuk ketegangan sakit kepala… empat minggu setelah penghentian pengobatan, pasien yang menerima terapi manipulatif tulang belakang mengalami berkepanjangan manfaat terapeutik. ”

Dokter Chiropractic akan menjelaskan penyebab sakit kepala Anda, bukan hanya gejalanya. Melalui pengujian mutakhir dan teknik yang aman, dokter Chiropractic Anda biasanya dapat mengidentifikasi dan mengobati penyebab ini. Terlepas dari jenis sakit kepala yang Anda alami, perawatan Chiropractic mungkin dapat membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *