Dapatkan Perut Langsingmu dengan Cara Ini

Ini bisa sulit bagi Anda untuk mendapatkan perut langsing. Selain menjadi faktor risiko untuk banyak penyakit, lemak perut dapat menyebabkan kembung juga. Untungnya, Anda dapat menggunakan banyak strategi untuk mengurangi ukuran pinggang Anda. Artikel ini akan memberi Anda beberapa metode yang efektif yang dapat membantu Anda mendapatkan perut rata. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

1. Mengurangi kalori

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, hal terpenting pertama adalah untuk mengurangi asupan kalori Anda. Menurut pendekatan yang ideal, Anda mungkin ingin menghapus setidaknya 500 kalori dari makanan harian Anda kehilangan sekitar 1 pon per minggu.

Namun, perlu diingat bahwa mengurangi terlalu banyak kalori dapat kontraproduktif. Ketika Anda makan terlalu sedikit kalori, mungkin memiliki dampak negatif pada metabolisme Anda. Akibatnya, Anda mungkin tidak dapat membakar jumlah kalori yang Anda inginkan.

2. Makan makanan berserat yang mudah di cerna

Pada dasarnya, serat larut dapat menyerap banyak air di samping memperlambat aliran makanan dalam saluran pencernaan Anda. Akibatnya, Anda akan menemukan lebih sulit untuk mengosongkan perut Anda. Perut Anda akan mengembang dan Anda akan tetap penuh untuk jangka waktu yang jauh lebih lama.

Selain dari ini, serat larut dapat mengurangi jumlah kalori yang Anda dapat menyerap dari makanan Anda. Jika Anda mengambil serat larut, Anda tidak akan berakhir dengan banyak lemak di sekitar organ utama Anda dan Anda juga akan kurang cenderung menderita penyakit.

3. Mengkonsumsi probiotik

Ini adalah bakteri hidup yang memainkan peran besar dalam membantu Anda menurunkan berat badan. Jika Anda obesitas, Anda mungkin tidak memiliki komposisi bakteri usus normal, tidak seperti orang tipis. Ini mungkin memiliki dampak negatif pada distribusi lemak dan berat badan.

Dengan konsumsi rutin probiotik, Anda dapat mendorong pertumbuhan flora usus dan mengurangi risiko mendapatkan berat badan tidak sehat. Untuk mendapatkan probiotik, Anda dapat mengkonsumsi acar, kimchi, Tempe, Kefir dan yoghurt. Atau, Anda dapat mencoba suplemen probiotik juga.

4. Lakukan Latihan cardio

Jika Anda terlibat dalam latihan aerobik atau cardio, Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda dan membakar banyak kalori pada saat yang sama. Selain dari ini, banyak penelitian telah menemukan bahwa kegiatan fisik ini dapat memberdayakan perutnya dan mengurangi lemak perut Anda.

Menurut kebanyakan studi, Anda harus melakukan setidaknya 150 menit latihan aerobik dalam 7 hari. Beberapa latihan cardio baik termasuk dayung, Bersepeda, cepat berjalan dan berjalan.

5. Pergi untuk pembakaran protein

Jika Anda ingin menambahkan protein untuk makanan sehari-hari Anda, Anda dapat pergi untuk protein getar. Ini dapat membantu Anda meningkatkan tingkat metabolisme Anda, mengurangi nafsu makan dan membantu dengan upaya penurunan berat badan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *