Akan Seperti Apa Kita Di 5 Tahun Kedepan Atau 10 Tahun Kedepan?

Akan Seperti Apa Kita Di 5 Tahun Kedepan Atau 10 Tahun Kedepan?

Pernahkah kalian berpikir akan menjadi apa kailan di tahun-tahun berikutnya? Tidak hanya satu atau dua tahun kedepan. Tapi 5 tahun sampai dengan 10 tahun kedepan. Karena kalau hanya berbicara satu atau dua tahun kedepan, prediksinya masih bisa kita lihat, atau masih bisa diprediksikan, dengan melihat diri kita yang sekarang. Karena jarak waktu yang singkat. Sehingga masih bisa diprediksi. Tidak akan terlalu jauh perubahan yang terjadi. Tapi jika berbicara 5 tahun sampai dengan 10 tahun kedepan. 

Akan Seperti Apa Kita Di 5 Tahun Kedepan Atau 10 Tahun Kedepan?

Itu sulit diprediksi, karena jarak waktunya yang sudah cukup jauh. Sehingga agak sulit bagi kita untuk membayangkan akan seperti apa kita nantinya. Karena biasanya di tahun ke 2-3 biasanya sudah mulai besar perubahan yang terjadi. Apalagi jika itu 5-10 tahun kedepan. Untuk melakukan sebuah perubahan yang besar, kita memiliki cukup waktu untuk itu. Sehingga kalian tidak bisa pesimis, akan begini-begini saja. Ya jika kalian tidak berbuat apa-apa, kalian memang tidak akan mengalami banyak perubahan meskipun itu sudah sampai 10 tahun kemudian. Tapi walaupun di kalian tidak mengalami banyak perubahan. 

Tapi sekeliling kalian akan mengalami banyak sekali perubahan. Baik itu orang, keadaan, benda, perasaan, pemikiran, dan lain sebagainya. Pasti ada banyak perubahan. Dan perubahan itulah yang akan membuat kita sedikit berubah. Tapi jika kita sendiri memiliki banyak mimpi dan apalagi kita merupakan seseorang yang cukup ambisius. Percayalah, akan ada banyak perubahan yang terjadi di 5-10 tahun kedepan. Dan pastinya semua orang ingin berubah menjadi lebih baik. 

Semua orang berharap untuk bisa mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Tapi tidak menutup kemungkinan ada beberapa orang yang berubah semakin buruk. Dan itu bisa disebabkan dari beberapa faktor. Entah itu lingkungan, atau dari peristiwa. Biasanya proses dalam menuju 5 tahun tersebut, dia mengalami beberapa peristiwa yang tidak mengenakkan biasanya bisa membuat seseorang bisa berubah menjadi lebih buruk. Tapi semua itu tetap kembali lagi pada pribadi masing-masing.