Alasan Kenapa Orang Sering Terjebak Pada Friendzone Dan Sebagainya

Alasan Kenapa Orang Sering Terjebak Pada Friendzone Dan Sebagainya

Banyak orang yang komplain soal kenapa wanita itu sulit sekali dimengerti. Kenapa wanita itu selalu bersikap baik, tapi tidak memberikan lampu hijau, atau memberi kode bahwa mereka suka, dan lainnya. Atau ada yang mengatakan, laki-laki itu sama saja, tukang php, suka ghosting, dan lain sebagainya. Biasanya orang yang mengatakan ini adalah orang-orang yang terjebak pada kondisi friendzone. Dimana mereka bingung, ini dia suka kita atau tidak. Tapi kalian saling nyaman. Kalian terjebak dalam pertemanan. 

Alasan Kenapa Orang Sering Terjebak Pada Friendzone Dan Sebagainya

Mau memberitahukan kita suka, tapi malu, gengsi. Karena dia juga tidak mengatakan hal yang seperti itu. Tapi jika dilihat, dia begitu baik pada kita, bisa jadi dia suka. Tapi bingung. Banyak sekali alasannya. Sehingga kita merasa galau, merasa di php kan. Sebenarnya yang membuat itu adalah diri kita sendiri. Bukan dia. Kita yang membuat pemikiran seperti itu. Kita yang terlalu geer, cepat terbawa suasana, cepat luluh, mudah percaya, mudah kasihan, dan lainnya. Kadang orang sudah bersikap biasa, tapi karena kita yang terlalu pemikir, kita yang terlalu baper, makanya kita membuat banyak asumsi. 

Dan itu tidak baik. Itulah yang membuat kita merasa di php in, kita merasa terjebak di friendzone, kita merasa di ghosting. Padahal biasa saja jika dilihat kasusnya. Itulah alasan kenapa kita sering terjebak di kondisi friendzone. Karena kita terlalu geer. Terlalu overthinking, dan selalu berasumsi. Tapi tidak berani untuk bertanya pada orang yang bersangkutan karena malu atau takut. Tapi kalian yakin sekali dengan asumsi kalian. Dan itu yang membuat kalian sakit. Jadi jangan salahkan lagi orang lain karena rasa sakit yang kita rasakan. 

Karena kita sendiri yang menciptakan rasa sakit tersebut. Kitalah yang membuat diri kita merasa dan masuk di keadaan seperti itu. Jangan mudah luluh, jangan mudah geer. Saat orang berbuat baik, berterima kasih, bukan malah pikir dia suka padamu. Karena pada dasarnya kita semua diajarkan untuk bersikap kepada semua orang, siapa pun itu. Jadi jika ada seseorang yang bersikap baik padamu, ya itu karena dasarnya manusia bersikap. Sudah seperti kewajiban. Dan diapun bersikap baik tidak hanya padamu, tapi semua orang.