Sangatlah Sulit Mengasihi Orang Yang Tidak Menyukai Dan Membenci Kita

Tidak Semua Orang Suka Dinasehati, Mereka Hanya Membutuhkan Didengarkan

Apabila kita memiliki kasus, kadang kita ada beberapa atmosfer dimana kita membutuhkan nasehat, membutuhkan imbauan. Atau membutuhkan insight. Namun ada pula beberapa momen dimana kita hanya ingin didengarkan. Hanya ingin menciptakan uneg- uneg kita. Walhasil membutuhkan seseorang untuk menjajaki keluh kesah kita. Tanpa memberikan any advice. Atau turut menjawab apa yang kita alami. Cukup dengarkan saja. Dan itu sudah amat memberikan kita kelegaan. Namun sayangnya tidak banyak orang yang ngeh akan Mengenai itu.

Tidak Semua Orang Suka Dinasehati, Mereka Hanya Membutuhkan Didengarkan

Dan itu pula sah pada orang lain. Dimana mereka pula kadang memanglah ingin menggambarkan karena membutuhkan imbauan dan bujukan. Namun ada pula beberapa momen dimana mereka hanya ingin didengarkan. Jadi kita harus lebih sensitif dengan Mengenai itu. Tahu apa yang mereka butuhkan, apa itu imbauan dan bujukan dari kita, atau hanya ingin kita jadi penonton yang baik. Karena disaat seseorang hanya ingin didengarkan. Dan kita memberikan imbauan atau bujukan, walaupun ambisi kita baik.

Itu bisa membuat mereka merasa lebih terhimpit dan titik berat benak. Walaupun kita memanglah memiliki ambisi yang baik benar. Tidak selamanya pula akan jadi baik atau didapat baik oleh orang lain. Bukan karena pula mereka tidak membutuhkan bujukan atau imbauan. Kadang orang itu sudah tahu harus melaksanakan apa. Mereka sudah tahu harus apa. Namun mereka hanya lelah saja. Membutuhkan menciptakan uneg- uneg mereka. Walhasil mereka tidak membutuhkan imbauan atau bujukan yang lain. Cukup ada orang yang jadi penonton yang baik.

Dan mereka hanya membutuhkan melimpahkan kesedihan dan kemarahannya. Dan sehabis itu sesudah mereka sudah luas. Setelah itu mereka akan melakukan apa yang harus mereka lakukan. Kita pula kadang sedemikian itu. Kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan. Kita sudah ada tahu tata cara menangani kasus kita. Namun kita lagi tidak baik. Kita sudah amat penuh. Dan hanya membutuhkan menciptakan sebagian Mengenai yang membuat kita penuh. Sehabis itu sesudah sudah lebih bagus, setelah itu kita akan menangani kasus kita.